Home » » Ahli Bikin Kunci di Kupang

Ahli Bikin Kunci di Kupang

Posted by Ella Sablon & Kunci on Senin, 27 Agustus 2018

AHLI BIKIN KUNCI

Mau membuka pintu, lemari, ataupun kulkas itu semua membutuhkan kunci. Bahkan, untuk menghidupkan mesin sepeda motor, menghidupkan mobil, dan lain sebagainya. Jika demikian, seperti apakah cerita mereka yang berada di balik adanya kunci?


Begitulah, benda yang bentuknya kecil dan pipih kadang ada yang bulat, dan mempunyai gerigi ini punya fungsi yang sangatlah penting dalam kehidupan kita – yang kadang-kadang, tanpa kita menyadari perananya. Padahal kalau dipikir-pikir, peran dari sebuah benda mungil ini meliputi segala hal dalam kehidupan kita, mulai dari kehidupan di rumah, di kantor, dan di dalam pergaulan membutuhkan peran pentingnya.
Kenapa demikian? sebab, setiap sisi dalam hidup kita membutuhkan privasi. Sehingga, pada akhirnya kita memutuskan untuk menyembunyikan dari peggunaan orang di sekitarnya. contohnnya, untuk menyembunyikan buku diari, barang berharga atau pakaian, kita mengunci lemari pakaian. Dan, untuk menyimpan barang pribadi di kantor, kita mengunci lemari yang disediakan. Lalu, untuk menghindari percekcokkan dengan teman kita, kita mengunci mulut.
Maka, dalam keseharian kita, tidak sedikit dijumpai seseorang yang kehilangan kunci. Hal demikian mungkin karena salah taruh atau kelupaan, dan tidak jarang jatuh di tengah jalan. Padahal, kalau kita sedikit menaruh perhatian padanya, mungkin saja perihal ‘kehilangan kunci’ tidak akan kita alami. Kalau sudah kehilangan kunci, apa yang kemudian akan kita lakukan? mencari kunci cadangan atau duplikat kunci, terkadang duplikat kunci pun kita sudah tidak tahu di mana keberadaanya. Alhasil, Mencari ahli kunci atau tukang kunci, inilah jawaban yang paling masuk akal.

Thanks for reading & sharing Ella Sablon & Kunci

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

0 komentar:

Posting Komentar

HUBUNGI KAMI

ELLA SABLON & KUNCI :
JLN. CAK DOKO, NO.60
DEPAN SMAN 1 KOTA KUPANG

TELP. 081 339 428 332

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Label